Satpol PP di Sumbar Sengaja Benturkan Mobil Dinas ke Tiang Bangunan

Senin, 20 Februari 2023 – 13:06 WIB

VIVA Trending – Aksi sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) diduga sengaja merusak mobil dinas pelat merah viral di media sosial baru-baru ini.

Melalui video yang diunggah akun Instagram at fakta.indo, para anggota Satpol PP tersebut tampak sengaja membenturkan mobil dengan nomor pelat BA 35 N itu ke tiang bangunan.

Satpol PP di Sumbar Sengaja Benturkan Mobil Dinas ke Tiang Bangunan

Satpol PP di Sumbar Sengaja Benturkan Mobil Dinas ke Tiang Bangunan

“Belum diketahui tujuan mereka melakukan hal tersebut. Lokasi Padang Panjang Sumatera Barat,” tulis keterangan video dikutip VIVA Senin 20 Februari 2023

Aksi membenturkan mobil ke tiang bangunan itu dilakukan sebanyak dua kali, pertama mereka membenturkan bagian depan mobil hingga penyok dan hal serupa juga dilakukan pada bagian belakang mobil hingga rusak.

Tampak di lokasi kejadian terdapat sejumlah orang yang mengenakan seragam pegawai negeri sipil atau PNS, mereka hanya melihat aksi pengrusakan tanpa memberi teguran terkait hal tersebut.

Halaman Selanjutnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA, ternyata mobil dinas yang sengaja dibuat rusak oleh sejumlah anggota Satpol PP itu merupakan milik Kasat Pol PP-Damkar Kota Padang Panjang.

img_title

Sumber: www.viva.co.id