Just another website
Indeks

Sahroni Posting Sopir Kabur Setelah Tabrak Pesepeda di Harmoni, Colek Kapolda

Viral! Sopir Kabur Setelah Tabrak Pengendara Sepedah di Harmoni.

Sabtu, 5 November 2022 – 12:14 WIB

VIVA Trending – Sopir kabur setelah tabrak pengendara sepeda di Harmoni Jakarta. Insiden tersebut menjadi viral pasca Ahmad Sahroni mengunggah di media sosial Instagram.

Seperti dilansir akun media sosial Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, Sabtu 5 November 2022. Dirinya menjelaskan telah terjadi tabrak lari oleh mobil Avanza di perempatan lampu merah harmoni menuju Tomang, kejadian jam 06.30 pagi ini.

“Tolong bantu pak Polisi @divisihumaspolri @kapoldametrojaya untuk melihat CCTV di daerah tersebut dan mencari mobil yg bersangkutan karna di duga melakukan tindak Pidana ttg tabrak Lari tersebut. trimkasih pak polisi dan selamat pagiii,” lanjutnya.

Awalnya rombongan para sepeda tersebut menunggu transjakarta lewat terlebih dahulu. Setelah itu rombongan sepeda tersebut melaju ke arah perempatan harmoni. Namun secara tiba-tiba dari arah kiri ada mobil melaju cukup kencang dan menabrak seorang pengendara sepeda.

Atas insiden tersebut, Ahmad Sahroni sebagai pengunggah video insiden itu meminta bantuan kepada jajaran kepolisian DKI Jakarta untuk segera menangkap sopir yang telah menabrak sepeda tersebut.

Sumber: www.viva.co.id