Just another website
Indeks

Sadis, Video Anak Laki-laki Aniaya Anak Perempuan

Sadis, anak laki-laki aniaya anak perempuan

Senin, 31 Oktober 2022 – 22:14 WIB

VIVA Trending – Video anak laki-laki menganiaya anak perempuan viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Instagram politisi Nasdem Ahmad Sahroni di akun Instagramnya @ahmadsahroni88.

“Pak Polisi tolong tangkep ini anak laki laki yg sy anggep ini anak mental Cere… beraninya sama perempuan.. begoo banget ini anak laki tol#l..,” tulis Ahmad Sahroni pada caption video unggahannya, Senin (31/10).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang anak laki-laki menganiaya anak perempuan di lorong dalam gedung bangunan.

Sadis, anak laki-laki aniaya anak perempuan

Tampak anak laki-laki usia remaja ini memukul wajah anak perempuan tiga kali. Anak perempuan itu langsung ke dinding tembok sambil menunduk. Namun, ia ditendang hingga membentur tembok dinding.

Tak sampai di situ, anak laki-laki ini dengan sadisnya memukul wajah anak perempuan dengan sandal yang ia pakai. Ia memukul berulang kali hingga 5 gamparan ke wajah anak perempuan.

Terdengar suara tangis kesakitan anak perempuan sambil melindungi kepalanya. Namun, anak laki-laki ini tanpa kasihan terus menyakitinya hingga puas lalu meninggalkannya pergi.

Sumber: www.viva.co.id