Sabar dan Telaten, Pria Ini Pilih Rawat Ayah yang Sedang Sakit Ketimbang Merantau

Pria Rawat Ayah yang Sedang Sakit

Kamis, 18 Mei 2023 – 10:28 WIB

VIVA Trending – Orang tua merupakan orang yang harus dicintai dan dihormati oleh semua anak-anaknya. Mereka juga orang yang sangat berjasa dalam hidup kita dan sekaligus menghadirkan kita ke dunia. Orang tua tidak kenal lelah merawat kita sampai tumbuh dewasa. 

Beberapa waktu lalu, sempat beredar sebuah video yang membuat haru warganet di media sosial karena ada seorang laki-laki muda yang sangat sabar dan ikhlas merawat sang ayah yang diduga mengalami stroke. 

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @viralsekali yang dilansir pada Kamis, 18 Mei 2023. Tidak semua orang punya tenaga buat jawab pertanyaan kapan nikah? Bisa jadi karena ini,” begitu keterangan dalam video tersebut.

Pria Rawat Ayah yang Sedang Sakit

Pria Rawat Ayah yang Sedang Sakit

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

“Kau hanya punya 2 tangan yg tak bisa menutup 10 mulut jadi kau hanya perlu menutup kedua telingamu saja. Lakukan yg terbaik dan semangat,” isi caption yang ditulis dalam video tersebut.

Dalam video, tampak seorang pria muda memakai baju hitam yang sedang memandikan sang ayah yang sedang sakit. Tampak pria itu sangat sabar dan telaten dalam memandikan ayahnya yang sangat dicintai itu. 

Tidak lupa, dia juga memberikan sabun dan shampo supaya badan sang ayah bersih. Selesai mandi, pria itu kemudian membawa sang ayah ke kamar untuk memakai baju. Selesai berganti baju, ia kemudian menyuapi sang ayah di kursi ruang tamu. 

Halaman Selanjutnya

Pada saat menyuapi sang ayah, tampak keduanya sambil mengobrol santai dan tampak akur. Dalam video, pria tersebut menambah kata-kata cemoohan yang berasal dari teman-temannya. Mereka menanyakan kenapa pria tersebut berada di rumah terus. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id