Just another website
Indeks

Rahasia KSAD Dudung Abdurachman 27 Tahun Silam Dibongkar Anak Buahnya

Sosok anak buah KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang menguak rahasia

Jumat, 4 November 2022 – 10:34 WIB

VIVA Trending – Seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengaku sebagai anak buah Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman menguak rahasia sang jenderal 27 tahun silam. Tentara berpangkat Kolonel itu mengatakan sang Jenderal adalah sosok yang inspiratif dan penyayang.

“Saya demi Allah, demi Rasulullah, saya bersumpah atas nama Allah, berartikan saya tidak bohong. KSAD Dudung itu pernah bilang dulu, bahkan saya masih inget tanggalnya, 5 Oktober 1995,” ujar tentara itu, dilansir dari TikTok sahabatdudungabdurachman, Jumat 4 November 2022

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Monas, Jakpus

Ia mengatakan, saat itu Jenderal Dudung mengungkap pernah diramal oleh seseorang soal masa depannya di TNI, “ky saya diramal orang sekian puluh tahun ke depan jadi KSAD” ujar sang kolonel menirukan ucapan Jenderal Dudung.

Mengingat pernyataan itu, ia mengaku kaget, tepat 27 tahun berselang apa yang disampaikan mantan Pangkostrad itu jadi kenyataan. “eh ternyata 27 tahun kemudian, Beliau betul jadi KSAD, siapa yang sangka? Wallahualam bissawab,” terangnya

Rahasia Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Lebih lanjut, TNI yang belum diketahui namanya itu juga menguak rahasia dibalik kesuksesan Dudung Abdurachman selama berkiprah di TNI. Menurutnya, sosok Dudung merupakan orang yang sangat menyayangi anak yatim.

Sumber: www.viva.co.id