Putri Ariani Dapat Beasiswa dari Nadiem Makarim, Bakal Lanjutkan Kuliah di The Julliard School

Nadiem Makarim dan Putri Ariani

Selasa, 13 Juni 2023 – 00:00 WIB

Jakarta – Putri Ariani yang berhasil meraih Golden Buzzer di America’s Got Talent (AGT) 2023 mendapatkan ucapan selamat secara langsung dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Makarim. Bahkan Putri mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah di kampus impiannya. 

Penyanyi muda berbakat tersebut diketahui bertemu dengan Nadiem Makarim di kantor Kemendikbudristek, Jakarta pada Jumat 9 Juni 2023 lalu. Pertemuan tersebut sebagai bentuk apresiasi sang menteri kepada Putri Ariani yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional melalui ajang America’s Got Talent. 

Putri Ariani

Photo :

  • Instagram @arianinismaputri

Dalam pertemuan tersebut, ayah Putri, Ismawan Kurnianto yang juga turut hadir menceritakan bagaimana perannya sebagai orang tua untuk memaksimalkan talenta Putri. Rupanya sejak kecil Putri Ariani memang telah dibebaskan untuk memilih apa yang diimpikannya. 

Putri sendiri sudah bermimpi menjadi seorang diva sejak dirinya masih kecil. Sehingga kedua orang tuanya memutuskan untuk mendukung putri mereka dalam berkarier di dunia hiburan dan industri musik hingga nanti cita-citanya tercapai menjadi seorang diva. 

Didukung Nadiem Makarim Lewat Beasiswa

img_title

Sumber: www.viva.co.id