Just another website
Indeks

Pura-pura Jadi Pembeli, Komplotan Pria Ini Nekat Curi Ponsel Penjual Minuman

Aksi pencurian ponsel penjual minuman

Senin, 10 Oktober 2022 – 21:27 WIB

VIVA Trending – Pelaku pencurian selalu melakukan berbagai modus agar korban dapat dikelabui. Seperti video yang viral di media sosial komplotan pria yang mencuri ponsel penjual minuman.

Video itu diunggah dalam akun Instagram @terang_media pada 9 Oktober 2022. Video tersebut merupakan rekaman CCTV di lokasi kejadian berlangsung.

Awal mulanya, seorang wanita penjual minuman sedang melayani beberapa pembeli yang datang. Tak lama datanglah seorang pria yang diduga pelaku mengenakan helm dan baju berwarna abu-abu berpura-pura sebagai pembeli.

Aksi pencurian ponsel penjual minuman

Photo :

  • Tangkapan layar instagram.com/terang_media

Saat penjual sedang sibuk melayani pembeli lain, pelaku memperhatikan sekeliling penjual. Pelaku juga datang tidak sendiri, ia bersama temannya yang juga memakai helm.

Saat konsumen tinggal dua orang pelaku tersebut, mereka mulai memesan minuman yang mereka inginkan dengan maksud mengalihkan perhatian korban. Saat korban sibuk mempersiapkan pesanan, di situ pelaku melakukan aksinya.

Pelaku mengambil satu buah ponsel milik penjual minuman yang berada di samping blender minuman. Hingga setelah melakukan aksinya pencuri itu pergi meninggalkan minuman yang telah mereka bayar dengan modus akan kembali lagi.

Sumber: www.viva.co.id