Just another website
Indeks

Pria di Kota Palu Nekat Mengelus-elus Buaya, Nyaris DIterkam dan Meregang Nyawa

Pria di Kota Palu nyaris diterkam buaya

Kamis, 27 Oktober 2022 – 14:00 WIB

VIVA Trending – Video seorang pria melakukan aksi nekat dengan mendekati buaya besar beredar di media sosial. Aksi nekat yang dilakukan seorang pria tersebut terjadi di  pinggir sungai Jembatan Lalove, Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Dalam video yang beredar, pria tersebut nekat mendekati dan bahkan mencoba mengelus-elus buaya yang besarnya sekitar 4 meter yang sedang berada di pinggir sungai. Akibatnya, sang pria yang diketahui bernama Ari nyaris saja diterkam oleh buaya besar tersebut, bahkan hingga terjatuh. 

Pria di Kota Palu nyaris diterkam buaya

Kemunculan buaya besar tersebut memang mengundang perhatian warga sekitar untuk merekamnya. Mulanya buaya tampak berdiam diri di pinggir sungai, kemudian seorang pria muncul dan nekat mendekati buaya tersebut. Warga yang melihat dan merekamnya sudah mewanti-wanti pria tersebut agar berhati-hati. 

“Bae-bae Ari. Jangan leh, dia ba bale nanti,” suara sejumlah warga yang terdengar dalam video yang dikutip dari akun @say.viideo pada Kamis, 27 Oktober 2022. 

Pria di Kota Palu nyaris diterkam buaya

Pria di Kota Palu nyaris diterkam buaya

Saat mendekati buaya besar tersebut, pria itu mulai menyentuh bagian ekor buaya dan mulai lanjut mengelus-elus bagian punggung buaya. 

Sumber: www.viva.co.id