Just another website
Indeks

Presiden Prancis Emmanuel Macron Gendong dan Cium Bayi Usai Acara Gala Dinner G20 Bali

Presiden Prancis Emmanuel Macron gendong bayi di Bali

Rabu, 16 November 2022 – 14:20 WIB

VIVA Trending – Presiden Prancis Emmanuel Macron berjalan kaki usai menghadiri acara Gala Dinner G20 di Kawasan wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Selasa 15 November 2022) malam. Sontak, aksi Presiden Prancis berjalan kaki itu menuai antusias warga sekitar. 

Aksinya itu bikin heboh dan viral di jagad maya. Terlihat bahwa Emmanuel Macron menyapa para warga yang ada di jalan raya. Ia bersalaman dan juga berswafoto dengan para warga.

Presiden Perancis Emmanuel Macron gendong bayi di Bali

Presiden Perancis Emmanuel Macron gendong bayi di Bali

Menariknya, saat bertemu dengan seorang wanita berhijab yang sedang menggendong bayinya, ia langsung menggendong bayi wanita tersebut. Macron juga nampak gemas saat menggendong bayi itu. Beberapa kali ia menciumi pipi bayi berkupluk merah tersebut. Ia kemudian bersalaman dengan ibu dari sang bayi. 

Sang ibunda dari bayi yang diberi nama Zoya itu rupanya memiliki akun TikTok @babyzoya_. Dalam unggahannya, ia sangat berterimakasih kepada presiden Prancis bisa bertemu dengannya. Ibunda Zoya berkata bahwa Emmanuel Macron sangat humble.

Masyaallah Tabarakallah ini adalah malam yang bahagia kami dapat bertemu dengan Anda secara langsung dan Anda sangat rendah hati pak @emmanuelmacron terima kasih banyak,” kata ibunda Zoya.

Sumber: www.viva.co.id