Just another website
Indeks

Polisi Gadungan Mengaku Beli Seragam Bekas Seharga Rp15.000

Polisi gadungan berpangkat kombes

Kamis, 6 Oktober 2022 – 00:00 WIB

VIVA Trending – Sebuah video memperlihatkan seorang pria menggunakan seragam Polri berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes) tengah diamankan warga. Video polisi gadungan itu pun viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun media sosial Instagram @palembang.terciduk, nampak seorang pria berseragam Polri dengan pangkat Kombes tengah menaiki kendaraan motor hendak menuju ke suatu tempat.

Namun sebelum dia pergi, seseorang sambil merekam lalu menghentikannya. Karena curiga dengan seragam yang dikenakan, lantas ditanyai status pria tersebut. Dia sempat berkelit dan hendak melarikan diri.

Viral Warga Ciduk Polisi Gadungan Berpangkat Kombes di Palembang

Belum diketahui pasti di mana lokasi pria berseragam polisi itu diamankan. Namun yang jelas lokasinya di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Informasi yang dihimpun, pria itu merupakan warga Jalan Ogan, Lorong Pelita Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang. Saat ini dia sudah diamankan di Polsek IB II Palembang.

Ditemui di Polsek IB II Palembang, pria tersebut bernama Bayu S, mengaku kelahiran tahun 1983. Berbeda saat viral menggunakan seragam polisi berpangkat Kombes, ditemui di Polsek IB II Palembang, Bayu terlihat menggunakan seragam Brimob dengan pangkat Bripka.

Sumber: www.viva.co.id