Just another website
Indeks

Pilu, Brigjen Pol (Purn) Hendro Gunawan Jadi Jenderal Termiskin, Harta Dikuras Anak Angkat

Brigjen Pol (Purn) Hendro Gunawan

Kamis, 17 November 2022 – 15:54 WIB

VIVA Trending – Kisah memilukan menyelimuti kehidupan Brigjen Pol (Purn) Hendro Gunawan yang mengaku jadi Jenderal termiskin di Indonesia. Bagaimana tidak, sesaat sebelum pensiun, dirinya tak memiliki satu aset pun.

Hartanya dikuras habis oleh seorang anak yang dia angkat saat masih berumah tangga dengan istri pertama. Ia pun kini jatuh miskin dan hidup sangat sederhana dengan istri kedua bersama anak kandungnya.

Hal tersebut diungkapnya dalam podcast kanal Youtube Uya Kuya yang berjudul Saya Jenderal Polisi Termiskin di Indonesia, yang tayang pada hari Selasa, 15 November 2022. Brigjen Pol (Purn) Hendro Gunawan mengungkapkan kehidupannya berubah 180 derajat setelah mengangkat seorang anak.

Brigjen Pol (Purn) Hendro Gunawan dan Uya Kuya

Brigjen Pol (Purn) Hendro Gunawan dan Uya Kuya

Ya, Hendro Gunawan tak punya anak kandung dengan mantan istri pertama. Ia pun mengangkat seorang anak.

Namun, gelagat aneh sudah tampak saat pernikahan pertamanya itu. Hendro mengatakan jika ada gelagat aneh di awal-awal pernikahannya yang ia klaim sang istri ingin memisahkan dengan keluarganya.

Mereka mengangkat seorang anak perempuan. Bagaimana bisa Hendro Gunawan mengangkat seorang anak? Sang mantan istri pertama tiba-tiba membawa seorang anak perempuan untuk diangkat selepas Hendro pulang pendidikan selama 40 hari.

Sumber: www.viva.co.id