Just another website
Indeks

Petugas Damkar Evakuasi Bocah 4 Tahun yang Terjebak Dalam Mesin Cuci

Petugas pemadam kebakaran yang berhasil mengevakuasi anak kecil yang terjebak di mesin cuci

Jumat, 14 Oktober 2022 – 07:56 WIB

VIVA Trending – Anak-anak sering kali melakukan tindakan yang tidak disangka-sangka karena belum mengetahui bahaya. Seperti kejadian yang terjadi pada seorang bocah yang terjebak dalam mesin cuci di saat bermain petak umpet dengan saudaranya.

Video itu diunggah ulang dalam akun Instagram @terang_media pada 13 Oktober 2022. Anak itu berhasil keluar dari tabung mesin cuci berkat bantuan dari pemadam kebakaran datau damkar setempat.

Proses evakuasi anak kecil yang masuk ke dalam mesin cuci

Photo :

  • Tangkapan layar instagram.com/terang_media

Menurut informasi, lokasi kejadian terletak di Jalan Bariang Cubadak Ampo, Kelurahan Anduriang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat. Kejadian itu terjadi pada Rabu, 12 Oktober 2022 pukul 20.14 WIB.

Anak berusia empat tahun itu terjebak dalam mesin cuci usai bersembunyi dari saudaranya yang sedang bermain. Alhasil bocah itu pun terjebak dalam mesin cuci dan tidak bisa keluar.

Terlihat dalam video itu, lebih dari tiga orang pemadam kebakaran yang membantu anak itu keluar dari tabung mesin cuci. Dengan mengikuti instruksi dari petugas damkar, anak itu berhasil keluar.

Sumber: www.viva.co.id