Nyaleg, Aldi Taher Minta Doa Restu ke Deddy Coruzier

Aldi Taher

Senin, 29 Mei 2023 – 12:55 WIB

VIVA Trending – Pencalonan artis Rahmat Aldiansyah Taher alias Aldi Taher sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) tengah menjadi sorotan publik karena ia sempat didaftarkan oleh dua partai sekaligus.

Dua partai tersebut adalah Partai Bulan bintang (PBB) dan Perindo. Oleh PBB Aldi Taher didaftarkan sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta, sementara oleh Perindo ia masuk daftar Bacaleg DPR RI.

Aldi Taher

Saat ditanya, seberapa yakin Aldi Taher akan meraih suara dan terpilih sebagai wakil rakyat, pria 39 tahun itu mengaku optimis dan yakin kepada tuhan bahwa dirinya akan menang.

Selain itu, Aldi Taher juga tidak lupa meminta doa restu kepada Deddy Corbuzier. Hal ini ia sampaikan lantaran beberapa waktu lalu Deddy sempat berseloroh akan pindah negara jika Aldi Taher terpilih.

“Insyaallah, doain aja, minta doa restu dari bang Deddy Corbuzier,” ujar Aldi Taher kepada ruben Onsu dalam program Deep Talk with Ruben, dikutip Senin, 29 Mei 2023

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, Aldi Taher mempertegas alasan dirinya ngotot ingin terjun ke dunia politik, yakni karena ingin melihat Deddy Corbuzier pindah negara. Sebab, kata dia, Deddy Corbuzier sempat melontarkan hal itu.

img_title

Sumber: www.viva.co.id