Just another website
Indeks

Niat Surfing, Bule-bule Ini Justru Terseret hingga Tertimpa Timbunan Sampah

Wanita surfing

Kamis, 13 Oktober 2022 – 21:20 WIB

VIVA Trending – Biasanya untuk melakukan aktivitas surfing kita disarankan memilih pantai yang indah dengan deburan ombak yang baik, selain memuaskan kita juga bisa menikmati keindahan air pantai dan pemandangan sekitarnya.

Lantas, bagaimana kalau yang kita dapati justru pantai yang tidak sesuai dengan harapan untuk melakukan surfing? Kejadian tersebut rupanya pernah dialami oleh bule-bule yang tengah menghabiskan waktunya dengan surfing di Pantai Batu Bolong Bali.

Mengutip dari unggahan tayangan video dari kanal video YouTube bali_surfpictures, pada  13 Oktober 2022, memperlihatkan potret seorang bule yang tengah berenang di tengah laut. Momen bule tersebut akhirnya berhasil menuai perhatian sejumlah warganet. 

Kabarnya, video rekaman singkat ini berada di Pantai Batu Bolong Bali. Dalam video tersebut, nampak kondisi air laut yang begitu kotor dan penuh dengan sampah yang menumpuk. Terlihat juga, beberapa bule yang tengah asyik berenang harus tersapu hingga tertutupi timbunan sampah air laut.

Pada cuplikan video tersebut, nampak seoran wanita bule yang berada di tengah laut dengan mengenakan baju berwarna merah sembari berenang dengan papan surfing yang dibawanya.

Bukannya berseluncur indah dengan papan surfingnya, wanita bule itu mengalami kejadian apes. Di mana, saat dirinya tengah berusaha menaklukkan ombak air laut, wanita tersebut justru terseret ombak dan tersapu timbunan sampah.

Sumber: www.viva.co.id