Ngamuk Tak Dipanggil Dokter, Pria yang Aniaya Staf Karen’s Diner Minta Maaf

Teguh Kelana, pria yang ngamuk di restoran gegara gak dipanggil dokter

Jumat, 19 Mei 2023 – 22:04 WIB

VIVA Trending – Pria penganiaya staf Karens Diner Bali yang mengamuk karena tersinggung tak dipanggil dokter, akhirnya menyampaikan permohonan maaf. Diketahui pria tersebut bernama Komang Teguh Kelana alias TK.

Melalui akun Instagram pribadinya @kul.komang, permohonan maaf itu disampaikan langsung kepada salah satu korban penganiayaan yakni Tiara G Alicia.

“Dengan ini saya minta maaf kepada pihak Karens dan Tiara, mudah-mudahan ini menjadi pelajaran saya untuk mengontrol emosi,” kata Komang Teguh Kelana, dikutip Jumat, 19 Mei 2023.

Sementara, Tiara yang berada di samping Teguh pun turut menanggapi permintaan maaf itu. Dia mengimbau, kepada para konsumen yang hendak datang ke resto tempatnya bekerja agar lebih dulu membaca aturan yang diterapkan.

“Biar kalian tahu konsep di sini seperti apa, kita sesuai sama SOP di sini,” kata Tiara dan kemudian keduanya pun saling berjabat tangan.

Halaman Selanjutnya

Adapun kronologi kejadian tersebut bermula saat Teguh datang ke Karens Diner Bali pada Minggu, 14 Mei 2023 sekitar pukul 14.58 Wita.

img_title

Sumber: www.viva.co.id