Ngaku yang Punya Wilayah, Ormas Ancam dan Palak Sopir Truk di Bogor

Sosok oknum ormas yang palak sopir truk di Bogor

Rabu, 17 Mei 2023 – 15:06 WIB

VIVA Trending – Beredar video seorang pemuda berseragam organisasi kemasyarakatan (ormas) memalak dan mengancam sopir truk di Jalan Raya Letkol Atang Sendjaja, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Selasa, 16 Mei 2023.

Dalam video yang beredar di media sosial, terdengar keduanya terlibat perdebatan lantaran oknum ormas itu meminta uang sebesar Rp10 ribu kepada sopir truk. Selain itu oknum ormas juga terdengar memberi ancaman kepada sopir.

Adapun  oknum ormas tersebut meminta uang, karena sopir truk disebut telah melewati wilayah kekuasaannya. “Lo lewatin wilayah gua,” ujar oknum ormas, dikutip akun @warungjurnalis, Rabu, 17 Mei 2023.

Saat ditanya oleh sopir truk sejak kapan peraturan aneh itu dibuat, Pria berbaju loreng oranye itu mengaku, peraturan membayar Rp10 ribu saat melintas jalan itu baru dibuatnya. Dia mengaku setiap truk yang melintas harus memberi sejumlah uang yang diminta.

“Justru peraturannya baru gua buat sekarang, mulai hari ini gua buat mobil truk kalo lewat bayar Rp10 ribu,” kata oknum ormas.

Halaman Selanjutnya

Karena sopir truk tidak memberikan uang yang diminta, oknum ormas itu pun memintanya untuk balik kanan. Akan tetapi sopir tersebut tidak menghiraukan pelaku dan tetap melanjutkan perjalanannya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id