Netizen Sebut Kasus Dandy Mirip Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Jumat, 24 Februari 2023 – 12:49 WIB

VIVA Trending – Kasus tindak kekerasan yang dilakukan oleh putra pejabat, Mario Dandy Satrio rupanya berhasil menyita perhatian warganet di media sosial. Imbas dari merebaknya pemberitaan tersebut, membuat sejumlah pengguna media sosial mulai disibukkan mencari tahu satu per satu fakta dari kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio terhadap putra pengurus GP Ansor, bernama David.

Dilatarbelakangi tersulut emosi, lantas membuat sosok Mario Dandy Satrio dengan mudahnya bermain kasar terhadap pria bernama David hingga membuatnya tak sadarkan diri alias koma di rumah sakit.

Memiliki pemicu perseteruan yang sama yakni karena tersulut emosi dari bisikan wanita yang dicintainya, kasus Mario Dandy Satrio pun ramai disebut mirip dengan kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi pelaku utama Ferdy Sambo, yang merupakan mantan Kadiv Propam.

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Ramainya isu pengeroyokan ataupun penganiayaan yang dialami David pun lantas membuat sejumlah warganet menilai adanya beberapa kesamaan antara kedua kasus Ferdy Sambo dengan Mario Dandy Satrio.  Lantas, dimana letak kesamaan dari kedua kasus tersebut? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Disebabkan karena Adanya Unsur Wanita yang Dicintainya

Ramainya pemberitaan tindak kekerasan yang dilakukan anak pejabat Rafael Alun Trisambodo, membuat nama Mario Dandy Satrio tak henti-hentinya menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial. 

Halaman Selanjutnya

Terlebih kasus milik putra Ditjen Pajak ini diduga mirip dengan penyebab meninggalnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabara atau Brigadir J.  Kesamaan tersebut muncul saat terkuaknya sosok Agnes yang ternyata diduga adalah kekasih dari Mario Dandy Satrio yang merupakan mantan kekasih David.

img_title

Sumber: www.viva.co.id