Mongol Stres Blak-blakan Ungkap Bayaran Sekali Tampil di Acara Partai Politik

Rony Immanuel alias Mongol Stres

Selasa, 30 Mei 2023 – 07:07 WIB

VIVA Trending – Komika Rony Imannuel alias Mongol Stres mengungkap besaran biaya yang ia terima saat open mic di berbagai acara partai politik. Dia mengungkap, sekali tampil dapat membawa pulang uang sebesar puluhan hingga ratusan juta.

Melansir laman YouTube Keema Entertainment Senin, 29 Mei 2023, Komika asal Sulawesi Utara itu juga blak-blakan mengungkap partai politik yang berani membayarnya dengan harga fantastis.

Mongol Stress

Mongol bercerita bahwa saat tampil di daerah Jabodetabek ia kerap dibayar mulai dari Rp45 juta hingga Rp 60 juta, namun apabila ia mengisi acara di luar Jabodetabek, maka bayarannya bisa meningkat hingga Rp 150 juta.

Kemudian, pria 44 tahun itu juga menyebut salah satu nama partai yang pernah membayarnya dengan harga tertinggi yakni sebesar Rp200 juta. Bayaran tersebut, kata Mongol didapat ketika ia mengisi acara yang diselenggarakan Partai Demokrat.

“Partai termahal yang pernah bayar Mongol adalah Partai Demokrat. (Untuk acara) Natal partai Demokrat Kalimantan Utara 200 (juta) lebih,” ungkap Mongol.

Halaman Selanjutnya

Untuk diketahui Mongol merupakan jebolan Stand up Comedy Show yang tayang di salah satu stasiun televisi pada tahun 2021 lalu.

img_title

Sumber: www.viva.co.id