Momen Lucu Seorang Bocah Masuk Bus Timnas Indonesia: Tolong Mak

Momen bocah nyasar ke dalam bus Timnas Indonesia

Minggu, 11 Juni 2023 – 11:25 WIB

Surabaya – Momen seorang bocah ‘nyasar’ masuk ke dalam bus Timnas Indonesia viral di media sosial Minggu, 11 Juni 2023. Diketahui si bocah masuk saat skuad Garuda selesai menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Latihan tersebut sebagai perisapan mengadapi FIFA Matchday melawan Palestina pada Rabu, 14 Juni 2023 mendatang. Selain itu, mereka juga dijadwalkan menghadapi juara Piala Dunia 2022, Timnas Argentina Senin, 19 Juni 2023.

Melalui video yang dibagikan YouTube PSSI TV pada Sabtu, 10 Juni 2023, tampak bocah yang diduga masih berusia belasan tahun itu sudah ada di dalam bus yang dipenuhi pemain Timnas Indonesia. Belum diketahui bagaimana dia bisa berada di sana.

Adapun suasana tampak begitu cair saat bocah itu teriak minta tolong kepada ibunya agar dikeluarkan dari dalam bus. Seluruh pemain yang baru saja selesai berlatih pun dibuat tertawa terbahak-bahak dengan tingkahnya.

Misalnya saja Rachmat Irianto yang sangat antusias menggoda bocah yang panik itu. “Hayolo-hayolo,” ujar pemain Persib Bandung itu mengoda si bocah.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, lantaran takut bus akan melaju jauh dari tempat tinggalnya, si bocah lantas berteriak meminta tolong kepada ibunya. “Mak-mak tolong mak! Wey bukain wey” teriak bocah tersebut

img_title

Sumber: www.viva.co.id