Just another website
Indeks

Momen Haru Ayah Brigadir Yosua Berkali-kali Elus Kepala Bharada E, Netizen: Jadi Mewek

Bharada E minta maaf ke orang tua Brigadir J di PN Jakarta Selatan.

Selasa, 25 Oktober 2022 – 15:54 WIB

VIVA Trending – Sidang lanjutan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) kembali digelar hari ini, Rabu 25 Oktober 2022. Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan 12 saksi. Ada momen sangat mengharukan dalam persidangan. 

Bharada E salah satu terdakwa dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J tampak bersimpuh di hadapan orang tua Brigadir J. Ia menyampaikan langsung permintaan maaf atas tindakannya yang membuat Brigadir J meninggal dunia. Reaksi kedua orang tua Brigadir J sungguh sangat luar biasa.

Bharada E Bersimpuh Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J

Tampak Bharada E pertama mendatangi Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J dan langsung bersimpuh. Samuel langsung membalas uluran tangan Bharada E dan mengelus kepalanya. Lalu Bharada E bergeser ke hadapan ibunda Brigadir J, Rosti Simanjutak, juga dengan bersimpuh dan mengulurkan tangannya.

Ayah Brigadir J kembali mengelus kepala Bharada E saat sungkem dan mencium tangan Rosti Simanjuntak. Momen haru ini yang juga langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen di berbagai media sosial. Sebagian besar memberikan dukungan kepada Bharada E dan memuji kebesaran hati kedua orang tua Brigadir J. Tak sedikit juga yang menyasar Ferdy Sambo sebagai aktor utama pembunuhan Brigadir J.

Sidang Lanjutan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu

Sidang Lanjutan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu

“Yang kuat Ichad (Bharada E),” tulis unggahan video akun tiktok Diana yang mengunggah video sungkem Bharada E.

Sumber: www.viva.co.id