Miris Rela Donor Ginjal untuk Kekasih, Wanita Ini Malah Diselingkuhin

Donor Ginjal untuk Kekasih, Wanita Ini Malah Diselingkuhin

Senin, 29 Mei 2023 – 11:05 WIB

VIVA Trending – Pengalaman pahit dialami oleh wanita asal Amerika Serikat bernama Colleen Le. Demi membantu sang pacar, ia rela mendonorkan ginjalnya. Namun, bukan perlakuan baik yang didapat, si pacar malah berselingkuh.

Mengutip laporan People Senin, 29 Mei 2023, pengalaman tak mengenakan yang didapatkan Colleen Le ini terjadi pada tahun 2016 silam. Dia mengaku operasi donor ginjal ini merupakan operasi terbesar yang pernah ia lakukan.

Kendati demikian, Le mengaku tidak mempersoalkan apa yang akan terjadi padanya, saat itu dia hanya berharap apa yang dilakukan dapat membantu pacarnya agar kembali sehat.

“Operasi terbesar yang pernah saya lakukan sebelumnya mungkin mencabut gigi bungsu saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya tahu ini akan mengubah hidupnya menjadi jauh lebih baik,” ujar wanita itu.

Pengorbanan besar yang telah diberikan Le untuk orang yang ia sayang rupanya tidak mendapat balasan setimpal. Sebab, pacarnya malah berselingkuh dengan wanita lain setelah sembuh dari penyakitnya.

Halaman Selanjutnya

“Saya tidak mengira dia akan mengkhianatiku seperti itu. hal itu benar-benar membuatku lengah,” sambungnya

img_title

Sumber: www.viva.co.id