Merinding, Bocah 3 Tahun Ini Gigit Ular Sampai Mati

Ilustrasi ular masuk ke dalam tempat rental PS.

Kamis, 8 Juni 2023 – 12:09 WIB

India – Baru-baru ini beredar kabar seorang bocah berumur 3 tahun tak sengaja bertemu dengan ular saat sedang bermain di luar rumahnya. Tak disangka, bocah itu langsung menggigit ular tersebut sampai si hewan mati di mulutnya. Kabar ini pun langsung bikin heboh

Dilansir dari Newsweek, Kamis, 8 Juni 2023, bocah itu bernama Ayush yang tinggal bersama orang tuanya di desa Madnapur, India. Ayush main di luar rumah dan neneknya kaget karena tiba-tiba cucunya berteriak kencang.

Sang nenek langsung keluar untuk melihat apa yang terjadi. Betapa kaget dirinya karena menyaksikan ada ular sudah menggantung di mulut sang cucu. “Saya langsung mengambil ularnya dan membersihkan mulutnya,” kata si n enek, Sunita.

Orang tuanya pun langsung melarikan anaknya ke rumah sakit setempat. Ular yang sudah digigit sampai mati itu juga turut dibawa agar dokter bisa lebih jelas dalam mendengar cerita mereka.

Setelah diawasi selama sekitar 24 jam, bocah itu dinyatakan baik-baik saja. Dr Mohammad Salim Ansari yang memeriksanya menyebut sang anak sudah minum obat dan sehat. “Tampaknya ular yang dia gigit dari spesies yang tidak berbisa,” sebutnya.

Halaman Selanjutnya

India merupakan rumah dari hampir 300 spesies ular yang habitatnya tersebar di seluruh negeri. Lebih dari 60 di antaranya berbisa, 40 spesies cukup berbisa dan sisanya tidak berbisa. Adapun ular yang digigit balita itu belum diketahui jenisnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id