Just another website
Indeks

Mengerikan, Kepala Bintang OnlyFans ‘Meledak’ di Pesawat Usai Operasi Plastik

Bintang OnlyFans, Weronika

Kamis, 27 Oktober 2022 – 11:28 WIB

VIVA Trending – Belum lama ini seorang bintang OnlyFans asal Inggris yang bernama Weronika membagikan kisah mengerikan di mana kepalanya yang “meledak” saat tengah naik pesawat usai melakukan operasi pengangkatan kulit di sekitar mata untuk membentuk ‘cat eye’.

Kisahnya itu dibagikan melalui akun TikToknya @polish_99 pada 21 Oktober 2022 lalu. Video yang diunggah oleh bintang OnlyFans tersebut telah ditonton hingga 7,6 juta kali oleh warganet di TikTok. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kepala meledak di pesawat usai operasi

Bintang OnlyFans, Weronika

Weronika membuat serangkaian cerita dalam unggahannya dan menjelaskan bahwa pada saat itu dirinya sedang tertidur di pesawat dari Turki ke Inggris dan terbangun dengan rasa sakit di telinga dan bagian belakang kepalanya, di mana terdapat jahitan dari atas telinganya ke bagian tengah belakang kepalanya pasca operasi. 

“Semuanya benar-benar sakit, saya bangun, pergi ke toilet dan saya mendengar suara letupan ini (di kepalanya),” kata Weronika yang dikutip dari akun TikToknya lewat Insider pada Kamis, 27 Oktober 2022. 

“Segera setelah itu, saya mulai merasakan cairan panas ini menetes ke leher saya, dan saya mengambil beberapa handuk dan mulai menyekanya,” sambungnya.

Sumber: www.viva.co.id