Just another website
Indeks

Konyol! Wanita Ini Hobi Masak dengan Resep Makanan yang Terukir di Batu Nisan

Batu nisan dijadikan resep makanan

Selasa, 1 November 2022 – 09:38 WIB

VIVA Trending- Jika biasanya batu nisan dipergunakan untuk penanda yang ditempatkan dalam pusara untuk memberikan identitas orang yang sudah meninggal.  Di mana bagi sebagian orang, batu nisan ini berisikan tentang keterangan nama hingga kapan orang tersebut dilahirkan hingga wafat. Namun berbeda dengan batu nisan yang akan kita bahas kali ini.

Tidak hanya berisikan keterangan identitas si orang yang sudah meninggal, batu nisan satu ini juga menjadi sarana atau wadah menuliskan resep. Uniknya, biasanya saat kita ingin memasak menu makanan baru yang tidak kita ketahui resepnya, kita biasanya akan membuka ponsel untuk mencari tahu jawabannya.  

Bahkan di tengah-tengah adanya kecanggihan teknologi saat ini, cara memasak pun sudah lengkap dengan adanya video tutorialnya. Namun nampaknya tidak dengan seorang wanita satu ini.

Baru-baru ini seorang wanita menjadi viral, lantaran mendedikasikan dirinya untuk hobi yang sangat tidak biasa yakni membuat makanan dari resep makanan yang terukir di batu nisan orang lain.

Rupanya, hal ini sebagai cara unik untuk wanita yang viral di TikTok ini untuk mengingat dan mengenang kehidupan orang tersebut semasa hidupnya. Sekitar setahun yang lalu, Rosie Grant belajar ilmu perpustakaan di Universitas Maryland dan magang di arsip Pemakaman Kongres. 

Pada satu titik, dia memulai membuat akun TikTok dan mulai berbagi fakta tentang studinya melalui internet, dan membuat makanan dari resep yang tertulis di batu nisan seseorang, dikutip dari Oddity Central.

Sumber: www.viva.co.id