Kisah Pilu Pengantin Baru Menikah 5 Bulan, Istri Meninggal di Pangkuan Suami

Pengantin Baru yang Kecelakaan

Senin, 5 Juni 2023 – 13:23 WIB

VIVA Trending – Mimpi untuk merayakan Idul Fitri bersama harus dikubur dalam-dalam oleh pria yang satu ini. Dia sudah mengharapkan untuk melaksanakan lebaran bersama untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami istri, tapi pria ini harus meratapi nasib pilu. 

Apalagi setiap pasangan yang baru menikah biasanya ingin hidup bahagia bersama hingga akhir hayat. Namun, tidak ada yang bisa menduga bahwa takdir sudah ditetapkan Allah SWT. Seperti kisah yang dialami pria bernama Muhammad Khairul Asyraf ini. 

Namun sayang, takdir yang sudah digariskan membuat pria satu ini hanya bisa berbagi hidup dengan sang istri dalam waktu singkat. Pria yang akrab disapa Asyraf ini harus merelakan kepergian sang istri, Nor Azilah Mohd Ayub yang baru dinikahi selama 5 bulan. 

Dia membagikan kisah malang yang menimpanya itu lewat unggahan di TikTok. Dia mengungkapkan kerinduannya terhadap sang istri dan menceritakan momen memilukan ketika Nor Azilah Mohd Ayub meninggal di pangkuannya. 

Pengantin

Asyraf menyebut bahwa sang istri yang bernama Nor Azilah itu mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan pulang setelah bertemu dengan temannya. Saat itu, Azilah dan Asyraf berboncengan motor. 

“Peristiwa itu terjadi pada bulan Mei 2019, tanggal 2 Ramadhan. Setelah buka puasa bersama, kami pergi bertemu teman-teman di Uptown Salak Tinggi. Dalam perjalanan pulang, motor kami kecelakaan dengan sebuah mobil,” kenang Asyraf kepada Mstar. 

Halaman Selanjutnya

Pria yang menetap di Malaysia itu mengaku sempat berbicara kepada sang istri setelah kecelakaan. Tapi, Azilah tidak merespons karena mulutnya yang keluar banyak darah. Kondisi Azilah masih bernapas sebelum akhirnya meninggal di pangkuan Asyraf. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id