Kepala Desa Ngibrit Tanpa Busana usai Kegep Ngamar Bareng Guru SD

Ilustrasi bercinta/seks.

Rabu, 7 Juni 2023 – 11:54 WIB

Aceh – Seorang Kepala Desa (Kades) AM (36) dan guru wanita berinisial KT (35) kepergok warga sedang berduaan di sebuah kamar kontrakan di Kabupaten Gayo Lues, Aceh pada Sabtu malam 3 Juni 2023.

Perselingkuhan yang melibatkan Kades dan guru SD itu mulai diketahui setelah warga Desa Tampeng Musara, Kecamatan Kutapanjang, Gayo Lues curiga dengan gerak gerik keduanya.

Ilustrasi

Terlebih ketika AM ketahuan mendatangi rumah kontrakan KT pada pukul 22.00 dan langsung masuk ke dalam. Kecurigaan warga semakin menjadi setelah tahu AM memarkirkan sepeda motornya jauh dari rumah KT.

Kehadiran Kades ke rumah KT tentu sudah bukan hal yang dianggap wajar, pasalnya suami KT saat kejadian tengah berdinas malam di Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Rema.

Warga yang curiga pun langsung bergegas mendatangi rumah kontrakan milik KT tak lama dari kedatangan AM ke rumah tersebut. Sayangnya, AM berhasil melarikan diri. Diduga saat hendak melakukan penggerebekan, dia sudah mendengar suara warga. AM lantas kabur melalui pintu belakang rumah.

Halaman Selanjutnya

Saat dikonfirmasi, Umar selaku Perangkat Desa Tampeng Musara mengatakan bahwa warga menemukan pakaian milik AM di dalam kamar kontrakan KT.

img_title

Sumber: www.viva.co.id