Kenalan Sama Ci Mehong, TikTokers Viral yang Jual Buah hingga Tanah Kuburan

Ci Mehong

Jumat, 2 Juni 2023 – 20:42 WIB

VIVA Trending – Di TikTok, semua hal bisa dicari. Mulai dari konten lucu, beauty influencer, mencari jodoh bahkan hingga berjualan. Biasanya, semakin “unik” jualan seseorang, maka akan lebih mudah untuk viral dan dibicarakan banyak orang.

Sama seperti TikTokers yang satu ini. Wanita yang dikenal sebagai Ci Mehong baru-baru ini viral di media sosial karena jualan hal yang tidak biasa. Awalnya, ia menjajakan jualan yang cukup normal, yaitu kuliner hingga buah-buahan. Melihat unggahannya di TikTok, bisa dibilang ia spesialis menjual makanan dengan harga yang relatif mahal, karena ia juga berjualan di area yang cukup elite, yaitu di Pantai Indah Kapuk atau PIK. 

Ci Mehong

Namun, tak hanya kuliner, semakin lama ia menjual hal-hal yang “unik”, salah satunya tanah kuburan. 

Dalam video yang tengah viral itu, Ci Mehong menyebutkan bahwa tanah kuburan yang ia jual masih tersisa empat slot. Ia pun mempromosikan tanah kuburan itu agar segera laku. “Masih sisa empat. Ada yang mau mati duluan? Dikasih diskon deh, tapi yang Kristen ya,” kata Ci Mehong dalam video tersebut, dilansir Viva melalui akun @pikbakinghouse , Jumat. 2 Juni 2023. 

Diketahui, ia menjual tanah kuburan di area pemakaman yang cukup mahal, yaitu di San Diego Hills. 

Ia menyebutkan bahwa dirinya sempat ditegur oleh sang anak karena menjual tanah kuburan. “Kata anak saya, ‘Mama nanti ada yang mati, lho’. Emang ada yang mau mati duluan?” ujar wanita berusia 52 tahun tersebut. 

Halaman Selanjutnya

Dengan lucu, ia pun menawarkan diri untuk menjadi calo kuburan bagi orang-orang yang memiliki tanah kuburan yang belum terjual. “Anda yang punya stok kuburan, saya juga bisa jadi calo. Thank you,” ucapnya. Namun, berkat hasil jualannya yang gigih itu, Ci Mehong diketahui berhasil menyekolahkan keempat anaknya hingga ke luar negeri. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id