Kecewa Air di Rumah Tak Mengalir, Pria Ini Ajak Anak Istri Mandi di Kantor PDAM

Kecewa air di rumahnya mati, pria ini ajak anak istri mandi di kantor PDAM

Senin, 29 Mei 2023 – 17:07 WIB

VIVA Trending – Seorang pria mengajak anak dan istri ke kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang, Jawa Timur untuk numpang mandi. Diketahui hal itu adalah bentuk protes lantaran air di rumahnya tak mengalir selama tiga hari.

Melalui video yang dibagikan pertama kali akun TikTok @dannylahor pada Kamis, 25 Mei 2023, terlihat pria yang diketahui bernama Danny Lahor itu mengajak istri dan tiga orang anaknya masuk ke lobi kantor PDAM Kota Malang.

Nampak Danny membawa sebuah handuk dan perlengkapan mandi. Dia kemudian disambut oleh petugas keamanan yang menanyakan maksud dan tujuannya datang ke tempat itu. Dengan tegas Danny mengatakan ia dan keluarganya ingin numpang mandi.

“Saya mau mandi di ruang direktur, sekalian nyuci baju juga. Saya mau mandi di ruang direktur, saya sudah tiga hari nggak mandi,” ujar Danny, dikutip Senin, 29 Mei 2023

Dia lantas meluapkan kekecewaannya karena air di rumahnya sudah tidak mengalir selama tiga hari. Tidak hanya itu, menurut dia kejadian serupa kerap kali menimpa warga yang tinggal di sekitar tempat tinggalnya.  “Ini sudah berkali-kali seperti ini, keluarga saya belum mandi semua,” kata dia

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, karena merasa sudah membayar, Danny pun mencoba menaiki anak tangga untuk menuju ruang direktur, namun aksinya dihadang oleh satpam yang bertugas.

img_title

Sumber: www.viva.co.id