Karyawan Ini Dipecat Gegera Habiskan 6 Jam di Toilet Waktu Jam Kerja

Ilustrasi toilet

Jumat, 9 Juni 2023 – 08:34 WIB

Tianjin, China – Seorang pria asal China dipecat oleh majikannya gegara terlalu banyak meghabiskan waktu di kamar mandi. Pria itu dalam laporannya sering beristirahat di kamar mandi anatar 47 menit hingga 6 jam.

Dilansir dari Oddity Central, Jumat, 9 Juni 2023, baru-baru ini mengabarkan kisah aneh seorang karyawan bermarga Wang yang menggugat majikannya karena pemutusan hubungan kerja yang salah setelah dipecat karena menghabiskan terlalu banyak waktu di toilet selama jam kerja.

Setelah menjalani operasi untuk masalah anorektal, Wang terus mengalami rasa sakit dan tidak nyaman, jadi dia mulai menghabiskan tiga hingga enam jam di toilet setiap hari.

Mantan majikan Wang mengklaim bahwa selama 10 hari, dia mengambil total 22 kali istirahat kamar mandi, yang berlangsung antara 47 menit dan 6 jam.

Mengutip ketentuan dalam buku pegangan staf yang berkaitan dengan keterlambatan, pulang kerja lebih awal, dan izin absen, perusahaan di Tianjin yang tidak disebutkan namanya itu memutuskan hubungan kerja Wang.

Halaman Selanjutnya

Wang menjalani operasi pada Desember 2014, dan majikannya mengklaim bahwa dia mulai mengambil istirahat kamar mandi yang sangat lama setelah kembali bekerja pada Juli 2015, sesuatu yang menghabiskan beberapa jam di toilet kantor.

img_title

Sumber: www.viva.co.id