Karyawan Alfamart Ketapang Disekap Rampok, Pelaku Bawa Kabur Uang Rp63 Juta

Karyawan Alfamart di Ketapang, Kalimantan Barat Disekap Rampok

Rabu, 19 April 2023 – 22:26 WIB

VIVA Trending – Karyawan Alfamart di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat disekap kawanan perampok pada Minggu, 16 April 2023 sekitar pukul 22.58 WIB.

Detik-detik penyelamatan dua karyawan tersebut viral di media sosial, salah satunya dibagikan akun twitter @Midjan_La_2 pada Senin, 17 April 2023.

Terlihat dalam rekaman video, warga sedang berupaya melepaskan lakban yang melekat di pergelangan tangan dan mulut dua karyawan wanita tersebut.

“Perampok sekap karyawan minimarket di Ketapang. Kedua pelaku melancarkan aksinya dengan menyekap dua orang karyawati minimarket,” tulis keterangan video

Sejak artikel ini dibuat Rabu, 19 April 2023, unggahan telah disaksikan lebih dari 256 ribu kali, dibagikan 544 dan disukai 1.609 pengguna Twitter.

https://www.youtube.com/watch?v=_9PY1B22d58

Halaman Selanjutnya

Saat dikonfirmasi Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala mengatakan kejadian bermula ketika dua karyawan Alfamart sedang menghitung uang hasil penjualan. Secara tiba-tiba dua orang perampok masuk dan langsung mengancam korban.

img_title

Sumber: www.viva.co.id