Just another website
Indeks

Kakek Penjual Mainan Jadi Korban Pencurian, Dagangan Ludes!

Kakek Penjual Mainan Jadi Korban Pencurian, Dagangannya Ludes!

Kamis, 17 November 2022 – 17:11 WIB

VIVA Trending – Kakek penjualan mainan pasrah melihat barang dagangannya ludes dicuri selepas melaksanakan salat Jumat di Masjid Nurul Huda, Kemang Timur, Jakarta Selatan. Kabar tersebut viral di media sosial pada Minggu, 13 November 2022.

Tampak dari cuplikan video yang beredar, Kakek yang diperkirakan berusia 50 tahun ke atas itu sedang kebingungan melihat barang dagangannya digondol pencuri. Terlihat mata kakek tersebut berkaca-kaca menahan air mata.

Nah yang tadi ada di Gang 70, Pasar 10, ini lihat ini dagangannya habis, lihat ini kasihan bapak-bapak ini, dagangannya habis semua (dicuri). Ini kita cek ke RT-nya, bocah-bocah yang ada di sini untuk ditanyain,” ucap orang yang merekam kejadian itu, dikutip dari akun Instagram merekamjakarta, Kamis, 17 November 2022.

Kakek Penjual Mainan Jadi Korban Pencurian, Dagangannya Ludes!

Kakek Penjual Mainan Jadi Korban Pencurian, Dagangannya Ludes!

Ekspresi kesedihan sangat terlihat dari raut wajahnya, kakek berbaju merah itu tak mampu berkata-kata banyak. Dia hanya fokus meyakinkan bahwa semua barang dagangannya ludes dicuri.

Habis ini semua, tadi penuh, ini uda habis semua,” ujar kakek pedagang mainan sambil menunjukkan dagangannya.

Merespons hal itu, perekam langsung mengarahkan kamera ke arah gerobak. Terlihat gerobak tersebut hanya menyisakan beberapa mainan.

Sumber: www.viva.co.id