Kakek di Riau Caci Maki Polisi, Endingnya Sudah Ketebak

Taufik (68) warga Lirik, Indragiri Hulu, Riau memaki polisi

Rabu, 7 Juni 2023 – 09:17 WIB

Riau – Beredar video seorang pengendara motor bernama Taufik (68) warga Kecamatan Lirik, Indragiri Hulu, Riau memaki polisi lalu lintas dengan kata-kata tidak pantas berujung viral di media sosial Selasa, 6 Juni 2023.

Melalui video yang dibagikan akun Instagram @kamerapengawas.id, Taufik tidak terima ketika ditegur anggota Satlantas di Pos Lantas Simpang Japura, Jalan Lintas Timur Kecamatan Lirik.

Diketahui Taufik marah setelah ditegur lantaran berkendara tidak mengenakan helm. Parahnya, usai diingatkan, dia malah mengeluarkan kata-kata tidak pantas hingga caci maki personel Satlantas.

Bahkan, Taufik juga mengeluarkan cacian dengan menyebut nama-nama hewan secara berulang kali sambil menunjuk ke arah personel Satlantas.

Keduanya pun saling terlibat cekcok, namun personel Satlantas berhasil mengontrol emosi sehingga tidak terpancing dengan caci maki yang dilontarkan Taufik.

Halaman Selanjutnya

Masih dari unggahan akun yang sama, secara pribadi, Taufik sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Bripka Doni Malindo, personel Unit Satuan Lalu Lintas Polsek Lirik, Polres Indragiri Hulu, yang dimakinya di pinggir jalan.

Sumber: www.viva.co.id