Jusuf Hamka Sindir Para Pejabat Bergaya Hedon Gak Tahu Malu

Pengusaha Tionghoa Muslim Jusuf Hamka.

Rabu, 31 Mei 2023 – 15:10 WIB

VIVA Trending – Politisi, motivator, dan pengusaha muslim Tionghoa-Indonesia Jusuf Hamka menyoroti gaya hidup mewah para pejabat dan sebut tak tahu malu. Hal ini lantaran keluarga dari pejabat itu sering bergaya hedon alias flexing. 

Ia menganggap jika para pejabat tinggi tersebut kurang memberi contoh yang baik pada masyarakat. Hal ini di ungkapkan Jusuf Hamka saat hadir di podcast Denny Sumargo.

Jusuf Hamka

“Sekarang buset pejabat tinggi semua pada gak tahu malu. Pakai bilang ‘barang saya palsu’,” kata Jusuf Hamka di tayangan YouTube Denny Sumargo, Rabu, 31 Mei 2023.

“Bahkan itu ada seorang pejabat saat dibilang ‘waduh jam tangannya mahal’ langsung jamnya di buang. Ini cuma jam KW padahal kita tahu jam itu asli,” imbuhnya.

Bahkan, ia juga menyebut jika pejabat sekarang rata-rata tak punya urat malu. Selain itu, ia juga menyinggung soal istri-istri para pejabat yang juga bergaya glamour. Misalnya saja istri pejabat yang ikut arisan mewah.

Halaman Selanjutnya

“Pertama-tama saya yakin pasti ibu-ibu pejabat itu, waktu arisan beli barang miliaran, begitu rame di medsos bilang barangku KW, udah gak tahu malu,” tandasnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id