Just another website
Indeks

Iriana Jokowi Direndahkan Netizen, Kaesang dan Gibran Pasang Badan

Dua Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Jumat, 18 November 2022 – 08:15 WIB

VIVA Trending – Momen keakraban Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee dengan Ibu Negara RI Iriana Jokowi saat KTT G20 baru-baru ini dianggap telah direndahkan oleh seorang netizen di Twitter. Sebagai seorang anak, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming pun langsung pasang badan membela sang ibu.

Seperti yang diketahui, terdapat banyak momen kebersamaan antara Kim Keon Hee dan Iriana Jokowi yang diabadikan baik lewat foto maupun video. Publik pun bisa melihat pose mereka bersama hingga akhirnya dibuat sebuah meme oleh oknum netizen yang membuat Kaesang dan Gibran kesal. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkpanya. 

Kaesang dan Gibran pasang badan bela sang ibu

Kaesang dan Gibran passing badan Sang ibu direndahkan

Kaesang dan Gibran passing badan Sang ibu direndahkan

Melihat sang ibu, Iriana Jokowi direndahkan oleh orang lain dengan bercandaan atau meme yang dirasa kurang pantas, sontak Kaesang dan Gibran pun menanggapi hal itu dengan langsung mengomentari cuitan netizen tersebut. 

Dalam unggahan yang dibuat oleh netizen bernama akun @KoprofilJati itu, Iriana Jokowi seakan-akan dianggap sebagai orang yang melayani istri Presiden Korea Selatan. Berikut ini isi cuitan berupa gambar meme yang dibuat oleh akun tersebut yang telah menyinggung Iriana dan anak-anaknya. 

Cuitan netizen rendahkan Iriana Jokowi

Cuitan netizen rendahkan Iriana Jokowi

Sumber: www.viva.co.id