Just another website
Indeks

Innalillahi, Seorang Qari Meninggal saat Membaca Alquran

Innalillahi Seorang Qari Meninggal saat Membaca Alquran

Rabu, 19 Oktober 2022 – 08:05 WIB

VIVA Trending – Video seorang qari meninggal dunia saat membaca Alquran viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Selasa (18/10).

“Innaa lillahi Wainnaa ilaihi Roji’uun…
Seorang Qori bernama H. Junaidi bin H. Abu Bakar warga Sungai Jawi jln. Tabrani Ahmad, kemaren malam di masjid jami’ Tayan meninggal dunia saat melantunkan ayat-ayat suci Al Quran pada acara Haflatul Maulidin Nabi Muhammad SAW,” tulis andreli_48 pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Rabu (19/10).

Innalillahi Seorang Qari Meninggal saat Membaca Alquran

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria berpakaian baju koko, sarung, dan peci warna putih sedang melantunkan ayat suci Alquran di dalam masjid.

Tampak ia melantunkan ayat Alquran duduk di depan dekat ruang imam. Sementara jemaah duduk mengitari dalam masjid. Mereka dengan khusyuk mendengarkan alunan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh Qari yang bernama H.Junadi.

Namun, saat ia melantunkan ayat Quran dengan suara tinggi, tiba-tiba pada ujung ayatnya terdengar suaranya melemah. Posisi duduknya pun mulai merunduk ke depan perlahan.

Ilustrasi Alquran

Sumber: www.viva.co.id