Just another website
Indeks

Ingat Tragedi 7 November di Cipacing, Diberondong Peluru

(ki-ka) Jacklyn Choppers, Kapolda Metro, Fadil Imran dan Aiptu Ambarita

Rabu, 9 November 2022 – 13:11 WIB

VIVA Trending – Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran menyempatkan diri menyambangi Bid Humas Polda Metro Jaya. Pada kesempatan itu Kapolda bertemu dengan, Aipda Monang Parlindungan Ambarita dan Aiptu Zakaria atau Jacklyn Choppers alias Bang Jack.

Potret kebersamaan mereka pun diunggah oleh akun Instagram @kapoldametrojaya Senin, 7 November 2022. Tampak, ketiganya sangat akrab dengan melempar senyum ke arah kamera dan saling merangkul satu sama lain.

Mampir sebentar ke gedung Humas Polda Metro Jaya, kira-kira apa yang kami diskusikan?” demikian caption unggahan tersebut dikutip, Rabu 9 November 2022.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (tengah)

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (tengah)

Photo :

  • Instagram @Kapoldametrojaya

Aipda Ambarita dan Aiptu Zakaria adalah anggota polisi Polda Metro Jaya yang dimutasi dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke bagian Humas, sesuai surat telegram Kapolda Metro Jaya nomor ST/458/X/KEP/2021 tertanggal 18 Oktober 2021 lalu.

Alasan keduanya dimutasi ke Humas karena dianggap memiliki kemampuan di media sosial lantaran keduanya sudah cukup populer sehingga kepiawaiannya untuk memperkuat Bidang Kehumasan tidak diragukan.

Bang Jack singgung tragedi 7 November di Cipacing

Sumber: www.viva.co.id