Ibu Muda Jambi Cabuli 17 Bocah, Sang Suami Ngotot Minta Hak Asuh Anak

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Jumat, 10 Februari 2023 – 14:20 WIB

VIVA Trending – Peristiwa tindak pencabulan ataupun pelecehan seksual yang dilakukan wanita bernama Yunita Sari (YS) terhadap 17 anak di bawah umur ini pun berhasil menuai banyak sorotan publik.

Selain menyita perhatian atensi publik hingga warganet di media sosial, imbas dari aksi yang dilakukan wanita berusia 25 tahun ini sangatlah beragam. Tidak hanya membuat korban menjadi trauma dan enggan untuk pergi ke sekolah hingga tak ingin bertemu dengan orang lain.  

Tapi juga kini fakta terbaru, membuat sang suami berinisial AF ini ngotot untuk meminta hak asuh anaknya terhadap ibu muda Jambi ini. Sebagai informasi, setelah kasus tindak pelecehan ibu muda Jambi ini mencuat dan viral di berbagai media hingga mengharuskan dirinya ditetapkan menjadi tersangka, anak dari Yunita Sari dan Aprianto kini diasuh dan dirawat oleh sang nenek. 

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Atas tindakan yang dilakukan oleh istrinya itu, Aprianto mengaku sangat berhak untuk mendapatkan hak asuh sang anak dan bertanggung jawab untuk menjaga serta merawat buah hatinya tersebut.

Terkait hal ini, suami dari tersangka tindak pencabulan ini pun langsung menyambangi Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak, Kota Jambi bersama ibunya untuk meminta bantuan untuk mengambil buah hatinya dari orangtua Yunita Sari.

Halaman Selanjutnya

“Saya sebagai ibu kandung Aprianto mendatangi UPTD PPA dalam rangka mengambil hak asuh anak kandungnya demi penyemangat hidup ayahnya,” terang ibu Aprianto, Evi Sukaisi yang mengutip laman tvOnenews.com pada Jumat, 10 Februari 2023.

img_title

Sumber: www.viva.co.id