Just another website
Indeks

HRD Salah Transfer Gaji 8 Juta Jadi 2,7 Miliar, Karyawan Ini Langsung Resign Kerja dan Menghilang

Ilustrasi slip gaji

Rabu, 19 Oktober 2022 – 08:53 WIB

VIVA Trending – Menghadapi rutinitas setiap hari di tempat kerja dengan timbunan pekerjaan yang tak henti-henti tentu sangat membuat muak dan stres. Tidak hanya itu, para karyawan juga kerap merasakan dibuat tertekan dengan adanya kondisi tersebut. 

Terlebih jika kita berada di lingkungan kerja yang toxic alias tidak sehat dan memiliki rekan-rekan yang tidak saling mendukung satu sama lain, tentu ini sangat menyebalkan dan jarang membuat kita betah untuk bekerja.

Satu hal yang bisa membuat karyawan merasa nyaman dan betah di tempat kerja selain beberapa faktor di atas, ya gaji yang didapat pada waktu yang tepat. Terlebih jika gaji yang didapatkannya dengan nominal cukup tinggi, tentu waktu pencairan dana dari hasil pekerjaan pun dinanti-nantikan. 

Seperti halnya yang akan kami bagikan kisahnya berikut ini. Seorang karyawan pria merasa senang mendapatkan transferan gaji di waktu yang tepat, terlebih untuk pertama kalinya ini sang HRD kantornya melakukan kesalahan dalam mengirim gaji. 

Kisah Karyawan Salah Ditransfer Gaji

Selalu menyenangkan memang, jika melihat sedikit tambahan dalam gaji yang terdapat pada nomor rekening yang kita miliki. Hal tersebut seperti yang dialami oleh seorang karyawan pria di sebuah perusahaan Chili yang mendapat kenaikan gaji berkali-kali lipat dalam seumur hidup tepatnya pada bulan lalu.

Sumber: www.viva.co.id