Just another website
Indeks

Heboh Tewasnya Syazlin Zainal, Artis Hijab Asal Malaysia yang Jatuh dari Apartemen

Syazlin Zainal

Rabu, 16 November 2022 – 11:55 WIB

VIVA Trending – Belum lama ini kabar duka datang menyelimuti negeri Jiran Malaysia. Pasalnya, ada salah satu penduduknya yang dikabarkan meninggal dunia secara tragis yakni jatuh dari gedung tinggi di sebuah apartemen. Kepergian Syazlin Zainal, artis berhijab asal Malaysia ini dinyatakan meninggal dunia pada hari Kamis 10 November 2022. 

Mendiang Syazlin ditemukan sudah tidak bernyawa usai terjatuh dari lantai gedung apartemen yang sangat tinggi yakni lantai 22 apartemen Taman Iskandar, Johor Bahru. Pemilik nama lengkap Syazlin Suhaizan Zainal ini masih berusia 26 tahun, dia merupakan seorang model dan influencer media sosial yang juga kerap berakting di beberapa drama lokal Melayu.

Saudara laki-laki korban, Reza Zachary Zainal, 33, mengatakan keluarganya sangat berduka atas kematian adik perempuannya yang digambarkannya sangat ceria. “Hanya dua hari yang lalu, saudara perempuan saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakak laki-laki tertua kami dan dia akan merayakan ulang tahunnya pada Senin (14 November).

Syazlin Zainal

“Terakhir ketemu Syazlin sekitar dua minggu lalu saat dia ada di Kuala Lumpur,” ujarnya saat ditemui di kamar jenazah Sultanah Aminah di Jakarta, Jumat (11/11).

Reza Zachary menambahkan, adik perempuannya tersebut, merupakan sosok yang penuh perhatian dan selalu senang bermain dengan keponakan-keponakannya. “Biasanya kami akan mengadakan perayaan ulang tahun bersama, tapi sekarang tidak ada,’ tambahnya.

Hingga saat ini penyebab kematian jatuhnya Syazlin Zainal masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. Jenazah Syazlin sendiri langsung dibawa ke Setiawangsa Kuala Lumpur untuk dimakamkan. Sementara itu, Asst Comm Raub Selamat Johor Baru South OCPD mengatakan bahwa polisi diberitahu tentang insiden tersebut sekitar pukul 12.50 siang pada hari Kamis.

Sumber: www.viva.co.id