Heboh, Janda di Kendari Dilamar dengan Uang Panai Miliaran

Proses lamaran Janda di Kendari dengan uang panai miliaran.

Rabu, 17 Mei 2023 – 09:04 WIB

VIVA Trending – Heboh di media sosial janda bernama Ervhita Sary di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dinikahi dengan uang panai fantastis. Wanita 30 tahun itu dilamar seorang pengusaha tambang bernama Supriadi (40) dengan total uang panai Rp 2 miliar.

Ervhita mengatakan bahwa dirinya yang berstatus janda dinikahi oleh pria bernama Supriadi yang juga berstatus duda. Ervhita pun telah melangsungkan pernikahannya itu di Hotel Claro, Kota Kendari pada Minggu 14 Mei 2023 kemarin.

“Benar, status kami janda dan duda. Sudah kemarin digelar di Hotel Claro Kendari,” ujar Ervhita saat dimintai konfirmasi,  Selasa 16 Mei 2023.

Ervhita menjelaskan, awal mula hubunganya dia dengan Supriadi bermula saat dirinya bertemu di bandara Haluoleo Kota Kendari. Dari pertemuan itu, Ervhita pun akrab hingga bertukar nomor handphone dan menjalin komunikasi.

Dari keakraban itu, Supriadi pun mengungkapkan keseriusannya dengan datang bersama keluarga besarnya ke rumah Ervhita pada Kamis 16 Februari 2023 alu. Saat itu, Supriadi membawa seserahan tersebut.

“Jadi awalnya kami kenal di Bandara terus disitu, dia tawarkan bantuan dengan mengangkat koper saya. Disitu kami akrab dan jalin komunikasi,” katanya

Halaman Selanjutnya

Ervhita menyebut jika sebelum mengutarakan keseriusannya, sang suami ternyata mencari informasi tentang pernikahan dengan orang Sulawesi terutama tentang uang panai. Sebab, Supriadi merupakan warga asil Banjarnegara Jawa Tengah.

img_title

Sumber: www.viva.co.id