Heboh ‘Babi Ngepet’ Jilid 2 di Depok

Terekam CCTV seekor binatang diduga babi ngepet di Depok

Selasa, 23 Mei 2023 – 16:29 WIB

VIVA.Trending – Warga Depok kembali dihebohkan dengan sebuah tayangan video di sosial media yang diduga babi ngepet.

Dalam rekaman video yang diunggah akun @depok24jam terlihat seekor binatang yang melintas di depan rumah warga yang heboh disebut sebagai babi ngepet. Peristiwa itu terjadi Selasa (23/5/2023).

Dalam keterangan di akun tersebut tertulis “Kronologinya, tadi heboh di grup RW, karena ada tetangga yang melihat mirip babi, makanya langsunng meminta CCTV beberapa rumah warga. Tapi itu masih praduga, karena pagi hari sekitar jam 3 pagi dilihatnya. Jadi masih cukup simpang siur. Baru heboh di grup RW saja. Lokasinya Depok 2”.

Tayangan yang baru satu jam lalu diunggah itu langsung direspons banyak warganet dan mendapat like sebanyak 3.982. Komentar warganet pun beragam mengenai unggahan ini.

Terekam CCTV seekor binatang diduga babi ngepet di Depok

Terekam CCTV seekor binatang diduga babi ngepet di Depok

Photo :

  • Tangkapan layar Instagram @depok24jam

Rata-rata warganet geleng kepala dengan isi informasi dari warga tersebut. Akun @elindade berkomentar “Depok ada ada aja wkwkwkwk,” tulisnya.

Akun @lala_agustin_1992 menulis komentar serupa. “pengen pindah gua dr kota depok ah buru2,” ungkapnya.
Dari akun @vindictiv3_ menulis “depok doank yg ada babi ngepet,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, kasus babi ngepet di Depok pernah viral beberapa tahun lalu di Sawangan. Satu orang warga dijadikan tersangka karena menyebarkan berita hoax soal adanya babi ngepet di Sawangan. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id