Just another website
Indeks

Habiskan Rp190 Juta Lebih Buat Jajan GoFood, Ini Dia Sumber Kekayaan Alshad Ahmad

Alshad Ahmad

Jumat, 4 November 2022 – 15:11 WIB

VIVA Edukasi– Belakangan ini publik tengah diramaikan dengan tren mengecek riwayat pengeluaran belanja pada aplikasi online dalam kurun waktu satu tahun. Setelah Amanda Manopo, ternyata ada nama Alshad Ahmad yang turut membagikan foto berupa tangkapan layar transaksi pengeluaran jajannya di aplikasi Gojek.

Tak berbeda jauh dengan Amanda Manopo yang mencapai biaya fantastis untuk pengeluaran jajannya dalam setahun. Kekasih Tiara Andini juga tak kalah bikin tercengangnya, setelah membagikan ke publik seberapa besar nominal riwayat transaksi pengeluarannya untuk jajan.

Selama kurun waktu 03 November 2021-03 November 2022, Alshad Ahmad diketahui telah menggelontorkan dananya sebanyak 191.054.480+S$26.60 (sekitar 400 ribuan). Bisa dibilang pria yang gemar memelihara binatang buas ini bisa mencapai Rp 191juta lebih untuk keperluan membeli makanan serta jajanan di fitur GoFood dari Gojek.

Jika dirata-rata, maka setiap bulannya kekasih pelantun lagu ‘Merasa Indah’ ini bisa mengeluarkan uang lebih dari 16 juta! Wow, tentu saja ini bukan nominal yang terbilang sedikit bukan?  Menengok pengeluaran untuk keperluan makan dan jajan adik ipar Tara Budiman ini pun membuat warganet bertanya-tanya tentang sumber kekayaan Alshad Ahmad. Nah daripada penasaran, berikut ini kami bagikan untuk Anda sederet sumber kekayaan pria yang dijuluki sebagai sultan Bandung ini.

Sumber Kekayaan Alshad Ahmad

Tak dipungkiri belakangan ini nama Alshad Ahmad selalu jadi sorotan dan kerap menjadi perbincangan hangat usai menjalin hubungan dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, yakni Tiara Andini.

Sumber: www.viva.co.id