Geger Gadis Remaja di Kolombia Mengaku Dihamili Hantu

Mimpi buruk

Senin, 5 Juni 2023 – 13:30 WIB

VIVA Trending – Seorang gadis Kolombia berusia 19 tahun bikin geger setelah mengaku dihamili hantu. Dia bersikeras tidak pernah berhubungan intim dengan seorang pria.

Seperti dilansir odditycentral, Senin 5 Juni 2023, pengakuan gadis itu baru-baru ini memicu kontroversi di media sosial setelah bercerita di TV Malambo, outlet media lokal di Kolombia, bahwa dia dia dihamili oleh kekuatan supernatural. 

Gadis itu mengatakan, setelah mengalami mimpi aneh dan merasakan kehadiran roh jahat di kamarnya, dia mulai tak pernah haid sehingga ibunya membawanya ke dokter kandungan untuk dperiksa. 

Saat itulah, gadis yang masih berusia 19 tahun itu diketahui sedang mengandung. Namun dia menegaskan tidak pernah tidur dengan pria manapun.

“Saya belum pacaran dengan laki-laki mana pun, tiba-tiba saya berhenti haid dan ibu saya membawa saya ke puskesmas untuk pemeriksaan. Dan di sana saya diketahui hamil,” ungkap perempuan tersebut.

Wanita berusia 19 tahun itu mengakui bahwa ceritanya sulit dipercaya. Dia mengakui bahwa dia juga tidak sepenuhnya mengerti bagaimana dia bisa hamil.

Halaman Selanjutnya

Pro Kontra di Media Sosial Kolombia

img_title

Sumber: www.viva.co.id