Geger 2 Wanita Terekam Curi Al Quran di Depok, Netizen: Malaikat Bingung

2 Wanita Terekam Curi Al Quran di Depok

Jumat, 2 Juni 2023 – 16:06 WIB

VIVA Trending – Baru-baru ini dua orang wanita terekam CCTV sedang mencuri sejumlah Alquran di Mushola Nur Umariyah, Limo, Kota Depok.

Video yang berupa hasil rekaman CCTV itu diunggah oleh akun Instagram @.infodepk24. Di dalam video itu terlihat dua orang wanita  yang memakai jilbab hitam dan jilbab putih, diduga kedua wanita itu merupakan ibu dan anak yang mencuri mushaf Al Quran.

2 Wanita Terekam Curi Al Quran di Depok

2 Wanita Terekam Curi Al Quran di Depok

 

Terlihat sang anak memasukkan mushaf Al-Qur’an ke dalam tas ransel berwarna putih. Kemudian tayangan dari sudut CCTV di depan musholah, terlihat wanita berkerudung hitam keluar terlebih dahulu dan disusul oleh wanita berkerudung putih yang membawa tas dibelakangnya.

“Terekam CCTV!! telah terjadi pencurian beberapa mushaf Al-Qur’an di Mushola Nur Umariyah di Jalan H Kado, Limo, Depok. Pelaku terekam kamera CCTV. Kehilangan Al Quran bukan kali pertama di Masjid tersebut.,” tulis laman Instagram @infodepok24.

Lantas, video viral yang memperlihatkan peristiwa yang memperihatinkan ini mengundang banyak komentar netizen dengan heran kelakuan dua wanita itu:

Halaman Selanjutnya

“Malaikat juga bingung ini mau nyatet nya gimana”

img_title

Sumber: www.viva.co.id