Gegara Lupa Kasih Makan Ayam, Jemaah Haji Indonesia Minta Turun Pesawat ke Pramugari

Jemaah Haji Asal Indonesia

Minggu, 4 Juni 2023 – 00:16 WIB

VIVA Trending – Kejadian unik dialami oleh salah satu jemaah haji asal Indonesia, ia meminta turun dari pesawat ke pramugari gegara belum ngasih makan ayam. Atas kejadian tersebut viral di media sosial.

Dilansir akun Instagram @unikinfo_id, Minggu 4 Juni 2023. Seperti dalam keterangan akun tersebut, jemaah haji asal Indonesia itu bernama Juhami berusia 95 tahun. Ia meminta turun dari pesawat ke pramugari lantaran lupa memberikan makan ayam di rumahnya.

“Kakek calon haji asal Majalengka Jawa Barat, Juhani (95), sukses membuat satu isi pesawat heboh lantaran dirinya minta diturunkan dari pesawat demi ayam-ayamnya di rumah,” tulis keterangan akun tersebut.

Selain itu juga, pesawat yang ditumpangi oleh Kakek Juhami sebetulnya sudah hampir tiba di Madinah. Lamun dalam video tersebut seorang pramugari mencoba untuk menenangkan jemaah asal Indonesia itu.

Sementara jemaah haji lain juga mencoba untuk menenangkan dan memberikan penjelasan kepada kakek tersebut untuk duduk kembali. Pasalnya pesawat belum benar-benar mendarat di Madinah.

Halaman Selanjutnya

Samari menenangkan, Pramugari hanya bisa tersenyum dan meminta kepada jemaah haji lainnya untuk membantu memenangkan Kakek itu karena terkendala bahasa.

img_title

Sumber: www.viva.co.id