Just another website
Indeks

Gara-gara Dendam, Pria Ini Buang Kotoran Urin di Makam Mantan Istrinya

Ilustrasi kuburan.

Kamis, 29 September 2022 – 17:14 WIB

VIVA Trending – Seorang pria New Jersey tampaknya telah menyimpan dendam yang sangat dalam terhadap mantan istrinya yang diceraikannya sejak hampir lima dekade yang lalu.

Hingga sang mantan meninggal dunia pun rasa dendam itu rasanya sulit dihilangkan. Pasalnya, dia pergi ke makam mantan istrinya itu hampir setiap hari hanya dengan tujuan buang air di kuburannya.

Kisah mengejutkan ini baru-baru saja dipublikasikan oleh Michael Murphy, pria yang berusia 43 tahun yang menggunakan kamera tersembunyi untuk menangkap pelaku yang selalu meninggalkan jejak kotoran di atas makam tersebut.

Pekerja memperbaiki makam yang rusak akibat tertimpa pohon di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. (Foto ilustrasi).

Photo :

  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Di mana, Michael Murphy kerap menemukan jejak urine dan kantong plastik dengan kotoran setiap kali dia mengunjungi tempat peristirahatan ibunya di pemakaman di Gereja Reformasi Tappan di Orangetown, New York. 

Rekaman yang diambil mengungkapkan seorang pria tua mengunjungi kuburan hampir setiap hari, sekitar pukul 6:00 pagi, dan dengan santai pria tersebut buang air di nisan wanita yang sudah meninggal dunia itu.

Usut punya usut, ternyata dia adalah mantan suaminya sendiri, yang telah dia ceraikannya sejak 48 tahun yang lalu dan sudah tidak berhubungan dengannya sejak 1976.

Sumber: www.viva.co.id