Fakta Terbaru Video Viral Ibu Diusir dari KRL Gara-gara Anak Rewel

Viral Penumpang KRL Ini Diturunkan Petugas Gegara Anak Rewel

Selasa, 13 Juni 2023 – 08:59 WIB

Depok – Beredar video menarasikan ibu dan anak diusir dari KRL lantaran anak tersebut menangis tak henti di dalam gerbong kereta, viral di media sosial Senin, 12 Juni 2023.

Dalam video yang beredar terlihat sang anak dan ibunya sedang duduk di kursi penumpang. Si anak yang diduga baru berusia 5 tahun itu menangis dan berteriak tanpa henti.

Seorang ibu yang mencoba menenangkan anaknya pun tampak panik setelah dihampiri oleh petugas keamanan kereta dan direkam oleh salah seorang penumpang KRL lain.

Petugas keamanan yang menghampiri dinarasikan meminta si ibu dan anaknya untuk turun. Tak lama setelahnya, ibu dan anak tersebut angkat kaki dari rangkaian kereta dan turun di Stasiun Depok.

“Kasian banget sampe diturunin gara-gara anaknya rewel,” bunyi keterangan dalam video seperti dilihat Selasa, 13 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya

Saat dikonfirmasi Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Leza Arlan mengatakan bahwa benar video tersebut terjadi pada Minggu, 11 Juni 2023 sekitar pukul 15.10 WIB di rangkaian kereta tujuan Bogor-Jakarta pada KA nomor 1285.

img_title

Sumber: www.viva.co.id