Fakta Pedagang Starling Tusuk Anggota Saptol PP

Pedagang kopi keliling.

Jumat, 24 Februari 2023 – 12:41 WIB

VIVA Trending – Aksi kejahatan kembali dilakukan di tengah-tengah kota Jakarta dan kali ini terjadi pada anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Salah seorang petugas Satpol PP harus mengalami nasib sial saat tengah menjalani tugasnya memantau dan menegur bagi setiap pengemudi yang tidak menaati peraturan di jalan raya.

Sontak saja kejadian nahas yang dialami salah seorang petugas Satpol PP pun lantas beredar dan membuat heboh sejumlah warganet di media sosial. Lantas, bagaimana cerita selengkapnya? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Pedagang Starling Tusuk Satpol PP di Bundaran HI.

Pedagang Starling Tusuk Satpol PP di Bundaran HI.

Photo :

  • Rahmat Fatahillah Ilham/VIVA.

Detik-detik Pedagang Koling Tusuk Satpol PP

Menyadur postingan dari laman Instagram @jktinfo pada Jumat, 24 Februari 2023 kejadian nahas itu terjadi di Kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis 24 Februari 2023 kemarin siang.

Di mana pada saat itu salah seorang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sedang memantau kondisi jalan raya sekitar Bundaran HI Jakarta Pusat.  Singkat cerita saat menjalankan tugasnya tersebut, petugas Satpol PP ini mendapati seorang pedagang kopi yang tidak menaati peraturan. Bagaimana tidak? 

Satpol PP

Halaman Selanjutnya

Pedagang kopi keliling ini terciduk tengah melawan arus dari arah patung kuda Monas menuju arah Bundaran HI. Kejadian ini pun langsung dibenarkan oleh Kepala Satpol PP DKI Arifin di Jakarta mengutip laman Instagram @jktinfo.

img_title

Sumber: www.viva.co.id