Just another website
Indeks

Fakta Bapak-bapak Ngamuk Ditolak Isi BBM Pakai Jeriken

Bapak-bapak ngamuk saat hendak beli BBM menggunakan jerigen

Rabu, 26 Oktober 2022 – 11:03 WIB

VIVA Trending – Belum lama ini, viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang bapak paruh baya mengamuk kepada petugas SPBU karena menolak isi BBM menggunakan wadah jeriken.

Video itu kemudian banyak dibagikan ulang oleh akun Instagram yang memilki banyak pengikut. Salah satu akun yang mengunggah video itu @terangmedia pada 25 Oktober 2022.

Bapak-bapak ngamuk saat hendak beli BBM menggunakan jerigen

Photo :

  • Tangkapan layar instagram.com/terangmedia

Diketahui kejadian itu terjadi di salah satu SPBU di Poriaha, Tapanuli Tengah. Dalam video itu terlihat petugas SPBU yang mengenakan seragam berwarna hijau sedang melayani antrean pembeli BBM.

Lalu, datanglah seorang bapak paruh baya mengendarai sepeda motor dengan gerobak di sampingnya tiba giliran membeli BBM. Namun, bapak yang memakai topi berwarna cokelat itu tidak dilayani oleh petugas SPBU.

Petugas SPBU tidak melayani karena bapak itu hendak membeli BBM dengan menggunakan wadah jeriken. Lantas bapak itu pun langsung mengamuk kepada petugas SPBU yang bertugas saat itu.

Seorang bapak marah-marah dan membanting jerigen saat hendak membeli BBM bersubsidi menggunakan jerigen dengan tujuan untuk dijual kembali tetapi dilarang dan tidak dilayani oleh pihak SPBU,” tulis keterangan unggahan itu, dikutip VIVA pada 26 Oktober 2022.

Sumber: www.viva.co.id