Just another website
Indeks

Dituding Demi Konten, Wanita Ini Ngeluh Punya Suami Miskin hingga Kabur dengan Mantan Pacar

Ilustrasi selingkuh.

Kamis, 20 Oktober 2022 – 11:00 WIB

VIVA Trending – Media sosial kini menjadi wadah untuk seseorang mencurahkan isi hatinya, jika sebelumnya ini murni karena perasaannya. Namun berbeda dengan sekarang, demi mendapatkan sebuah konten menarik tak sedikit orang rela berbagi tentang cerita serta kisah hidupnya yang terlalu privasi kepada publik.

Selain agar mendapatkan perhatian, kini memiliki konten menarik dengan berbagi kisah pilu nun tragis bisa mendulang likes yang banyak. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita baru-baru ini yang mencurahkan isi hatinya di media sosial pribadinya, lantaran memiliki suami miskin.

Unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @terang_media pun jadi sorotan usai membagikan kisah seorang wanita yang tidak bersyukur karena memiliki suami miskin. Pada video tersebut nampak seorang wanita berbaju cokelat sedang berada di dalam sebuah mobil. 

Wanita tersebut nampak tengah mengabadikan dirinya yang tengah duduk di sebuah mobil seolah tengah mengeluh mengalami nasib yang buruk dalam hidupnya.

“Seorang wanita berkeluh kesah mengenai suaminya yang miskin, sampai dia tega meninggalkan suaminya dan kabur bersama mantan kekasihnya,” keterangan unggahan video yang [email protected]_media.

Pada unggahan video wanita tersebut, ia mengungkapkan jika dirinya memilih kabur dengan mantan pacar karena tidak kuat dengan gaji suaminya yang hanya berkisar Rp 2 juta.

Sumber: www.viva.co.id